Job Offer

Posted on Updated on

Tetiba sore ini telfon berdering dari nomer yang tidak ku kenal. Seseorang memperkenalkan dirinya menggunakan bahasa inggris. Dia menceritakan maksud dan tujuannya di awal pembicaraan kami. Ternyata dia menawarkan pekerjaan kepada ku.

Dia menanyakan kepada ku, apakah tertarik ? di Awal agak bingung juga, karena memang sebelumnya sy merasa tidak pernah mengirimkan application letter kepada perusahaan manapun. Jadi, agak kaget tetiba ada seorang menelpon menawarkan pekerjaan.

Btw, dari mana dia tahu nomer telfon sy yah ? Dunia memang sudah well integrated. Keterhubungan manusia  begitu erat lewat teknologi. Rasa – rasanya mencari indentitas seseorang di era yang kaya informasi seperti saat ini, tidak lah sulit di lakukan.

Semua informasi tertumpah ruah, kita bisa menikmatinya. Social media memang menjadikan dunia ini begitu “flat” well. Bagaimana kelanjutannya, sy tidak tahu. Bagi pekerjaan bagi sy, parameter pekerjaan sederhana. 1) bisa menambah knowledge 2) Bisa menghasilkah kesejahteraan.

Ini hal yang biasa, semua orang butuh penghidupan untuk dirinya sendiri dan keluarganya.

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s