Nafsu Download TextBook

Posted on Updated on

Salah satu ujian para pembelajar adalah ketika di hadapkan pada banyak pilihan sumber pustaka. Kegenitan intelektual akan memunculkan keinginan untuk membaca keseluruhan litelatur dan sumber yang tersedia. Padahal, banyaknya jumlah textbook tidak linear dengan kemampuan yang kita miliki.

Bagaimana pun, keahlian memang harus di latih dan akan memakan waktu yang kita miliki. Ada cerita menarik hari ini. Secara tidak di sengaja, saya menuliskan keyword yang menuntun ke source dari banyak text book bagus. >> http://ebook-dl.com

Godaan datang membayangi, muncul keinginan untuk mendownload semua textbook yang tersedia. Untuk mendownload textbook sebanyak itu, tentu saja akan membutuhkan banyak waktu. Di satu sisi, kita tidak punya banyak waktu untuk mempelajari semua/banyak hal. Al hasil, malah hanya akan mendapatkan kulitnya saja.

Jika mengacu kepada kaidah di dunia pekerjaan. Kit tidak aan pernah di bayar mahal untuk hanya sekedar banyak tahu segala hal. Akan tetapi, yang membuat kita di bayar mahal adalah pengetahuan yang mendalam akan suatu hal, atau bisa di sebut spesialisasi.

Oh, ya textbook pada link url tersebut for free alias gratis. Silahkan berkunjung bagi yang berminat

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s