Mencari Barang Yang Hilang

Posted on Updated on

Sangat menjengkelkan memang, jika waktu terbuang sia – sia di karenakan mencari barang yang hilang. Apalagi barang tersebut sangat di butuhkan dalam waktu yang cukup mendesak. Al hasil, kita harus mengubek-ngubek tumpukan barang guna mencari yang hilang tersebut. Rasa jengkel akan bertumpuk tumpuk bilamana setelah mencari dalam durasi yang cukup lama, ternyata barang tersebut tidak juga di temukan.

Akan tetapi, ada satu hal yang menarik ketika mencari barang yang hilang. Kita bisa tanpa di sengaja menemukan barang yang dahulu juga “sempat” hilang. Kok, sempat hilang ? Iya, karena akhirnya barang tersebut di temukan setelah kita mencari barang kyang baru hilang.

Saya sempat  mengalami menemukan barang yang dahulu “sempat” hilang di karenakan mencari barang yang baru hilang beberapa kali. Jadi, siapa yang membuat semua ini terjadi, yah ? hehe😀 Judulnya menjadi “barang hilang yang tertukar” mirip – mirip judul sinetron, yah ? Mencari barang hilang memang menjengkelkan. oleh sebab itu, kita memang harus disiplin menaruh barang – barang sesuai tempatnya.

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s