Kecepatan Kerja

Posted on Updated on

Perkembangan dunia bisnis yang begitu cepat memberikan dampak pengaruh terhadap objek penggeraknya. Kompleksitas dan berkembangnya putaran roda bisnis memaksa para pekerja untuk mengikuti iramanya. take it or leave it menjadi selogan baru yang harus di hadapi para pekerja. Mereka di tuntut untuk mengerjakan pekerjaan sebanyak banyaknya dengan waktu seminimal mungkin. Semua di lakukan atas dalih efesiensi. Para pekerja di anggap sapi perahan.

Ketersedian lapangan pekerjaan yang tidak berimbang dengan keberlimpahan tenaga kerja. Memberikan dampak simalakama bagi para pekerja. Mereka akan melakukan apa saja untuk bisa menang melawan seleksi alam. Bertahan untuk sekedar tetap bekerja. Cara menyikapi putaran roda bisnis yang bergerak cepat dan persaingan seleksi alam antara tenaga kerja adalah meningkatkan kecepatan kerja.

Bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, akan membantu keseimbangan hidup kita. Selain itu, tentu saja akan membuat senang mereka yang memperkerjakan kita. Berlatih untuk menyelesaikan lebih cepat dan menemukan pola yang lebih baik dalam menyelesaikan pekerjaan yang kita lakukan sangatlah penting.

Kecepatan kerja merupakan variable penting di tengah perkembangan dunia bisnis saat ini. Itu sebabnya, kita sering menemukan test KRAEPLIEN / PAULI ketika menghadapi psikotes dalam proses rekrutmen pekerjaan. Pola dan kecepatan kita dalam bekerja akan terlihat dari hasil test Pauli yang kita kerjakan. selamat berkompetisi

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s