Tidak Teratur

Posted on Updated on

Apakah anda termasuk orang yang pernah mengalami kebingunan ketika mau mengerjakan sesuatu ? Padahal, anda tahu banyak sekali pekerjaan yang harus di selesaikan. Tetapi, selalu bingung ingin memulai dari mana ? *ayo ngaku,jangan malu😀. Jika iya, mohon maaf, berarti saya harus mengatakan anda sedang mengalami yang di sebut ketidak teraturan hidup. Orang yang mengalami masalah ketidak teraturan, biasanya tidak tahu di sedang dalam masalah. Di sini letak bahayanya.

Suatu saat si penderita ketidakaturan akan tersadar pada titik ketika semua masalah bertemu pada ujung waktu penyelesaian. Semua akan terbentur. Semua akan berbaur. Dan, akan berdampak pada aktifitasnya yang menjadi kacau balau. Kalau sudah terjadi, maka penyesalan yang akan timbul di kemudia hari. akhirnya, akan meracau sendiri “Mengapa dulu tidak begini ? mengapa dulu tidak begitu ? ” .

Satu hal yang perlu di ingat adalah waktu tidak akan pernah bisa berputar kembali. Ia akan terus berputar terus tanpa pernah menunggu kita. Jadi, gimana solusinya ? Cara sederhana untuk mengatur ritme hidup kita bisa di lakukan dengan membuat target harian. Kita harus melist target aktifitas harian kita. Sehingga, nanti kita bisa tahu, kapan harus bersantai dan kapan harus bekerja.

Kendalikan waktumu, jika tidak maka dirimu yang akan di kendalikan oleh waktu

tHe IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s