Kurang Tiga Detik

Posted on Updated on

Jangan pernah bermain – main dengan waktu,  apalagi membuangnya dengan sia sia. Waktu tidak akan pernah menunggumu. Menyia – nyiakan waktu akan selalu bermuara pada penyesalan. Waktu adalah variable kehidupan yang tidak bisa di tukar dengan apapun.

Saya mengalami tiga detik yang berharga hari ini. Iya,  hanya kurang dari tiga detik, pintu kereta itu tertutup tepat di depan mata. Walaupun sudah ku keja sekuat tenaga, tanpa ampun kereta pun tetap melaju meninggalkanku. Dampaknya adalah saya harus menunggu jadwal kereta selanjutnya.

Atau bisa juga di tafsirkan, saya harus kehilangan waktu lebih lama lagi di karenakan kurang tiga detik saja. Waktu adalah rangkaian peristiwa. Tiap detik yang sudah berputar di masa lalu, saling berkaitan dengan putaran detik di masa depan.

Terkadang, kita baru menyadari arti pentingnya tiap detik waktu, setelah kita kehilangan momentum yang penting dalam hidup kita. Janganlah engkau sia-sia kan tiap detik  hidupmu. Karena apa yang kau rasakan/alami saat ini, adalah akumulasi terhadap perlakuan atas waktu di masa lalu

tHe IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s