Koleksi Raket Nyamuk

Posted on Updated on

Jika nyamuk punya komunitas berupa negera, mungkin mereka akan membuat sebuah banner dan akan mendeklarasikan saya sebagai musuh besar bersama hahah..😀

Koleksi raket yang saya punya sudah berhasil membunuh ratusan nyamuk, bahkan mungkin mendekati angka ribuan. Perang bharatayudha selalu berkumandang antara saya dengan nyamuk setiap malam

Saya akui perlawanan nyamuk sangat gigih. Sebanyak apapun korban yang sudah berjatuhan di sisi mereka, tidak menggoyahkan tekad rekan seperjuangan lainnya untuk terus memburu darah segar.

Saya memang bukan juara dunia bulu tangkis. Tetapi pukulan smash saya cukup di takuti kawanan nyamuk. Aroma daging nyamuk yang terbakar, senantiasa tercium setiap saya melantunkan pukulan – pukulan smash ke arah segerombolan nyamuk.

Kepuasaan yang tiada terkira merekah di hati, jika bunyi percikan bunga api bermunculan di antara raket -raket nyamuk yang bernyala. Saya senang menggunakan raket nyamuk sebagai bentuk perlawanan atas kawanan nyamuk. Kita mungkin bisa mengatasi serangan nyamuk dengan sekali semprot larutan kimia.

Akan tetapi, kita tidak tahu efek samping dari bahan kimia tersebut, kan ? Nah, menggunakan raket nyamuk jelas terbebas dari kandungan bahan kimia. Sisi positif lainnya, buah dari gerakan gaya memburu kita akan membakar kalori sehingga berdampak pada kesehatan tubuh.

ThE IoF

Leave a Reply

