Evaluasi Dauroh

Posted on Updated on

Kejujuran untuk mau melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang lain, amatlah di butuhkan dalam bingkai semangat memperbaiki diri. Karena membuang dinding penghalang berupa keegoisan diri dan hati adalah sebab musabab hadirnya hati yang lapang dan jiwa yang besar. Kami hanya ingin terus belajar menata ikhtiar dengan kesungguhan. Oleh sebab itu, kami meminta bantuan kepada ikhwah sekalian untuk memberikan masukan kepada kami sebagai panitia.   

Tantangan dakwah akan semakin besar. Jika kita tidak menjawab tantangan dakwah dengan perbaikan yang berkesinambungan dalam mengelolanya, maka akan membuat cahaya dakwah meredup. Seperti yang di katakan Ali bin abi thalib RA “Kebaikan yang tidak terorganisir akan kalah oleh kejahatan yang terorganisir dengan baik“. Kami hanya terus ingin terus belajar menata ikhtiar dengan kesungguhan.

Masukan dari ikhwah sekalian, bisa menjadi tolak ukur kami untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan.

Mekanisme pengisiannya bisa di lakukan dengan mengklik url pada setiap materi yang di sajikan. Setiap peserta yang mengikuti materi tersebut di mohon untuk mengisi dengan objektifitas penuh atas dasar ukhuwah. Cukuplah isi seperti yang antum rasakan. Semangat perbaikan diri lah yang menjadi tujuan dan fokus kami. Karena pujian antum tidak menghantarkan kami kepada kenikmatan surga, dan kritiknya juga tidak menghantarkan kami kepada siksa neraka. Jadi bagi kami, kritik dan pujian adalah hal yang sama.

ThE. IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s