Belajar Twitter

Posted on Updated on

Twitter merupakan salah satu platform social media yang cukup populer. Selain ajang berbagi cerita, twitter juga bisa menjad sarana menambah pundi pundi rupiah bagi penggunanya. Rasanya masih segar dalam ingatan kita, bagaimana mak icih menduduki puncak popularitas dengan sarana promosi yang murah. Kok Murah ? karena twitter bisa menjadi ajang promosi tanpa perlu biaya secara khusus. Hanya cukup bermodalkan email untuk memiliki account twiiter.

Mari kita bandingkan sejenak dengan harga iklan TV nasional. Pada rentang waktu jam 17 – 21, biaya per 30 detik berkisar 14 juta. Harga yang sangat mahal. Tentu saja dalam kerangka efesiensi, menggunakan social media sebagai sarana proosi produk perlu mendapatkan pertimbangan khusus. Terutama twitter, social media yang satu ini mempunyai  “khas” dan citarasa berbeda jika di bandingkan dengan kompetitornya dalam hal ini facebook.

follower pada twiiter lebih eklusif jika di bandingkan follower pada facebook. Kita harus memiliki ketrampilan khusus untuk menjaring follower pada twiiter. Orang akan mengikuti seseorang yang dirasa bermanfaat bagi dirinya. Kaidah umum tersebut berlaku pada twiiter. Kita memiliki kebebasan untuk memilih dan menerima content dari seseorang yang kita anggap bermanfaat dari segi ilmu pengetahuan maupun jaringan silaturahim.

Memperdalam tips & trik twitter sangat di perlukan, bagi anda yang menginginkan bertambahnya jumlah follower. Karena ketika kita memutuskan mem “following” seseorang, belum tentu orang tersebut juga akan mem “following” kita. Follower pada twitter bisa juga menjadi parameter, keberhasilan dalam membangun figuritas di dunia maya. Parameter sederhananya adalah perbandingan jumlah following dan follower nya. jika “follower” > “following”, maka orang tersebut punya figuritas yang baik. Tentu saja, jumlah nominalnya  menjadi variable yang penting untuk di perhatikan.

The Iof

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s