Bentuk Penghargaan Terhadap Buku

Posted on Updated on

Buku merupakan jendela dunia, kita bisa mengetahui berbagai macam pengetahuan lewat buku. Luasnya hamparan tanah dan dalamnya lautan bisa terukur. Namun, luasnya pengetahuan yang tak berbatas sulit untuk kuasai. Tetapi lewat buku, kita bisa untuk menggali sedalam – dalamnya ilmu pengetahuan. Buku merupakan pusat rotasi para pencari ilmu. Kebutuhan akan buku sama hal seperti kebutuhan akan makan dan minum bagi mereka.

Itulah sebabnya kita perlu memberikan penghargaan yang layak untuk buku. Kita bisa menjadikan buku menjadi perhiasan terindah di dalam rumah – rumah kita. Kita bisa menjadi buku menjadi pusat aktifitas di dalam rumah – rumah kita. Kita bisa menjadikan buku menjadi pusat perhatian di dalam rumah – rumah kita.Tidak hanya itu, bentuk penghargaan terindah terhadap buku adalah dengan membaca, mengkaji, mengamalkan dan mengajarkannya kepada orang lain.

Cukup lah seseorang dikatakan egois, apabila dia memendam hikmah hanya di dalam dirinya sendiri. Padahal sejatinya hikmah adalah hak banyak orang. Perlu di sebarkan, di semai, dan ditaburkan ke penjuru pelosok kehidupan.

Yuk, kita berikan penghargaan yang layak terhadap buku.

ThE IoF

One thought on “Bentuk Penghargaan Terhadap Buku

    Obat Kuat Pria Alami said:
    July 14, 2015 at 7:43 am

    ok.. terimakasih atas informasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s