Pejuang Kehidupan – 2

Posted on Updated on

Siang itu terasa sangat terik. Berjalan tanpa beban saja terasa sulit. Apalagi harus memanggul beban yang bertumpuk. Melihat seorang bapak berjalan dengan setumpuk beban di pundaknya di tengah sorot sinar mentari, cukup membuatku tersentuh.

Bagi kita mungkin terlihat beban, tetapi baginya kumpulan beban itu laksana kumpulan harapan. Dia menawarkan tumpukan harapan itu kepada setiap orang demi mengais rupiah untuk menghidupi keluarganya.

Aspal ibu kota memang keras untuk sebagian orang, namun begitu lembut untuk segelintir orang. Tidak mudah berjalan menyelusurinya. Bapak itu berjalan menyeluri pinggiran gedung – gedung besar yang berbaris. Mencoba menjajakan harapan yang menggantung di pundaknya.

Apakah sudah ada yang memesannya ? tentu tidak. Dia berjalan dengan bermodalkan harapan. Karena harapanlah yang membuatnya bergerak, harapan yang membuatnya bangkit dan berjuang.

ada keberkahan dan ampunan dalam lelahnya mengejar harapan. Doakanlah pejuang kehidupa sepertinya, smoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan keberkahan untuk kehidupan dia dan keluarganya.

The IoF

Jpeg

One thought on “Pejuang Kehidupan – 2

    Obat Kuat Pria Alami said:
    July 14, 2015 at 7:45 am

    anak muda harus mencontoh dari kegigihan beliau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s