Kebijakan Bonus Data Operator Mendukung Qiyamul lail

Posted on Updated on

Saya termasuk kategori pengguna internet yang sudah “addicted”. Karena hampir setiap aktifitas yang saya lakukan berhubungan dengan dunia internet. Bisa di katakan interaksi saya dengan dunia internet hampir 24 jam. Perihal inilah yang membuat kebutuhan saya akan paket quota data begitu besar. Saya menggunakan paket data untuk berinternet ria tidak hanya pada smartphone, akan tetapi juga pada modem untuk PC.

Biaya bulanan untuk keduanya cukup besar, tetapi mash di cover oleh kantor. Karena sebagian aktifitas berinternet juga bagian dari kegiatan kantor. Belakangan ini, kebutuhan berinternet lebih dari biasanya. Kapasitas paket data meluncur bebas. Pembelian paket data yang di gunakan untuk durasi satu bulan, terancam habis lebih cepat.

Beruntung ada kebijakan bonus quota pada rentang 00.00 to 07.00 pagi untuk paket data pada modem, dan 00.00 to 06.00 untuk paket data pada Hape. Jika di lihat dari sisi positifnya. Kebijakan bonus data operator sepertinya mendukung para usernya untuk qiyamul lail.  Untuk tipikal user seperti saya, ini sangat efektif. Di saat saya masih membutuhkan paket data, sementara quota normal sudah semakin tipis. Saya bisa mengoptimalkan bonus quota pada rentang waktu tersebut.

Jadi, Sembari berinternet ria, saya juga melakukan Qiyamul lail. Saya memilih untuk tidur lebih cepat, sehingga bisa bangun lebih pagi. Agar kedua aktifitas tersebut bisa optimal.

ThE IoF

Leave a Reply

