Posting Di Blog

Posted on

Jika sudah lama tidak menulis dan meng update blog. Rasa rindu untuk sekedar posting tulisan akan terasa menggebu – gebu. Karena setiap posting yang terbuat selalu melahirkan kepuasaan. Walaupun hanya sekedar kata-kata yang sederhana. Terkadang pengalaman hidup yang ringan nan sederhana, bisa menjadi hikmah yang penuh makna bagi orang lain.

Ada pengalaman menarik yang saya alami, ketika create new post. Tulisan yang sudah terbentuk  melalui ratusan kata yang  terangkai. Tetiba harus hilang dan lenyap, karena ada tombol yang secara tidak sengaja tertekan. Kecewa dan Kesal, itulah kata – kata cukup mewakili perasaan pada saat itu.

Karena biasanya, rangkaian kata- kata yang tertulis merupakan buah spontanitas dari pikiran yang terlintas. Sehingga sulit untuk memikirkan dan mendapatkan kata – kata yang sama kembali.

Dari pengalaman yang terjadi. Alangkahnya baiknya,jika kita ingin membuat sebuah tulisan baru sebelum posting di blog kita. Tuliskanlah dahulu di aplikasi editor. Dengan begitu, kita bisa mengevaluasi tulisan kita dengan lebih detail, kita bisa memperbaiki kesalahan penulisan dengan lebih mudah dan yang tidak kalah penting kita bisa menghindari hilangnya tulisan yang sudah kita buat.

Jadi, Tuliskan lah dalam editor app, dan pastikan tulisan sudah di review sebelum di posting pada blog kita.

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s