Dunia Hiburan Di Naungi Awan Gelap

Posted on Updated on

Industri hiburan kini sedang di naungi awan gelap. Kegemerlapan yang menjadi karakter industry ini berubah menjadi duka. Tawa lepas berubah menjadi derai airmata. Berpulangnya salah satu aktor kondang ke rahmatullah menjadi sebab musababnya.

Kecerian yang biasa di tampilkannya kini berubah menjadi duka. Karena seseorang yang selalu membuat orang ceria ketika berada sampingnya, akan selalu meninggalkan rasa duka ketika pergi dan meninggalkan orang – orang di sekitarnya.

Tidak ada manusia yang lepas dari kesalahan, selalu ada kealpaan yang hingap tanpa di sadari. Kenangan baik yang terkesan, masih hinggap di sanubari banyak orang. Perjuangannya dalam merebut takdir kehidupan telah banyak menginspirasi banyak orang.

Dan tidak hanya itu, begitu banyaknya orang yang ingin memberikan penghormatan terakhir di hari kematiannya, seperti mengisyaratkan bahwa kebaikan yang di tanamnya ketika hidup, masih terkenang oleh banyak orang.

Barang siapa yang banyak menyebar kebaikan semasa hidup, maka akan menuai cintai dan kasih sayang dari banyak orang ketika akhir hidupnya

Semoga berita duka ini menjadi pengingat kita semua, kelak akan datang suatu masa dimana kita juga akan mengalami hal yang sama dengannya. Persiapkan dan perbanyaklah amal sholehmu, karena itu bekal dan penolong mu kelak di negeri akhirat.

Ingatlah kematian, ingatlah kematian.. sungguh tiada satu pun makhluk melata di bumi ini yang bisa menghindarinya.

Selamat jalan Olga Syahputra,

Smoga semangat berbagi dan berjuang mu menjadi inspirasi bagi banyak orang.

ThE IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s