Mengapa Durasinya Berbeda ?

Posted on Updated on

Membaca Quran bisa di lakukan berulang – ulang, seperti halnya membaca Timeline di social media. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapet di lakukan ketika dalam perjalanan, begitu juga dengan membaca status – status di social media. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat di lakukan ketika sedang rehat dari pekerjaan, seperti halnya membaca komen – komen pada status di Social Media.  Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat mendapatkan pahala dari setiap hurufnya, sedangkan membaca status para galauers di social Media tidak. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat menenangkan dan menentramkan hati, sedangkan membaca status dan komen para haters dapat memprovokasi hati. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat memberikan solusi atas permasalahan yang melanda, sedangkan membaca status  masalah – masalah orang lain di social media justru membuat masalah kita terlihat bertambah runyam. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat menambah ilmu kita, sedangkan mencari tahu tentang orang lain(kepo) di facebook tidak. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Membaca Quran dapat menguatkan rasa syukur, sedangkan membaca berbagai nikmat yang tersebar pada timeline di Social Media justru berpotensi melemahkan rasa syukur. Namun, mengapa durasinya berbeda ?

Mengapa, kita lebih sering berinteraksi dengan social media dari pada al quran ? Padahal, manfaat yang di dapatkan dari al quran jauh lebih baik dan banyak. Mari, kita renungkan bersama.

kumpulan huruf sederhana tersebut bukan untuk melarang, tetapi hanya sebagai nasehat dan pengingat jiwa yg lalai, terutama untuk diri ini.

Allahummarhamni bil qur-anil ‘azimi waj’alhu li imaman wa nuran wa hudan wa rahmatan.( Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran yang agung, jadikanlah ia bagiku ikutan cahaya petunjuk rahmat

The Iof

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s