Eksplorasi Pekerjaan Di Waktu Weekend

Posted on Updated on

Hampir pada umumnya, waktu weekend merupakan saat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang – orang tercinta. Mereka berupaya menjauh – sejauh mungkin dari aktifitas pekerjaan sehari – hari. Bahkan pada level tertentu, ada yang merasakan “mual” jika harus bertemu dengan rutinitas pekerjaan sehari – hari ketika Weekend.

Tetapi ada juga sebagian orang lainnya yang justru meng eksplorasi dan menyelami pekerjaan mereka lebih dalam demi menggapai kepuasaan diri ketika weekend. Kok bisa ? iya, bisa saja. Bagi sebagian orang pekerjaan yang di lakukannya hanya sekedar untuk mencari makan untuk penghidupan mereka. Tetapi bagi sebagian kecil lainnya, pekerjaan yang di lakukan memang bagian dari passion dari dalam jiwanya

Ini parameter sederhana untuk melihat sejauh mana kita mencintai pekerjaan yang kita lakukan. Jika ketika weekend kita justru menjauh dari pekerjaan rutinitas kita sehari – hari, padahal ada waktu luang yang tersedia untuk mengeksplorasi lebih dalam. Sorry to say, sepertinya itu tipikal orang yang bekerja hanya untuk mencari makan.

Namun sebaliknya, Jika mengoptimalkan waktu senggangnya ketika weekend dengan eksplorasi pekerjaan dari rutinitas harian(weekays). Anda patut berbahagia, karena anda termasuk tipikal orang yang bekerja atas dasar passion dan cinta.

Mari kita Renungkan bersama !!! jangan sampai waktu kita habis untuk sesuatu yang tidak kita sukai. Karena hidup ini terlalu berharga untuk di lalui dengan aktifitas yang melibatkan fisik, namun bertentangan dengan keinginan jiwa.

The Iof

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s