Apa Kabar Thesis ?

Posted on Updated on

Menunda itu penyakit yang akan membunuh keberanian secara perlahan. Semakin lama menunda, semakin memberikan rasa takut untuk memulainya kembali. Karena bekas luka yang di tinggalkan pada jiwa, menghancurkan semua keberanian yang tersisa.

Di butuhkan konsolidasi jiwa, pikiran dan dukungan orang2 terkasih untuk memulihkan luka menganga tersebut. Oleh sebabnya, janganlah kau coba untuk menunda apapun. Karena tidak mudah untuk bangkit dari keterpurukan akibat menunda.

Apa Kabar thesis ? Walaupun hampir satu tahun bersamanya, namun rasanya belum bisa mengenal dengan baik sampai saat ini. Keberanian untuk berinteraksi dengannya semakin luntur, seiring dengan bertumbuhnya kekuatan untuk menundanya.

Namun, dukungan orang – orang terkasih begitu kuat, keping demi keping dari sisa serpihan keberanian yang sudah porak – poranda kembali dirangkai. Keinginan untuk melihat mereka tersenyum, memberikan kekuatan harapan untuk memulai kembali.

Thesis akan menjadi prioritas pertama dari resolusi di tahun ini yan harus segera di selesaikan. Karena tidak ada kesulitan pada kecuali hanya keberanian untuk memulai mengerjakannya.

The Iof

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s