Memulai kembali

Posted on Updated on

Akhir – akhir ini,  semangat untuk kembali menulis di blog kembali muncul. Semoga semangat ini bisa bertahan cukup lama yah, karena berdasarkan pengalaman seh, kobar api semangat cepat memudar dan tidak bertahan cukup lama😛

Sempat terhenti untuk mengupdate blog, bukan di karenakan pengunjung yang datang sedikit. Karena memang sejak dari awal blog di buat, tidak sempat (read : tidak pernah) ramai. Jadi, sedikitnya pengunjung merupakan hal biasa yang terjadi :D 

Dahulu, acap kali berniat menulis tentang sesuatu selalu memikirkan ide yang rumit. al hasil, tidak ada yang di tulis, karena lelah memikirkan ide-ide itu. Sepertinya perihal itu yang membuat daya produktifitas berkurang.

Tetapi setelah membaca blog dari beberapa trainer kondang, pola pikir sy dalam menulis menjadi bergeser (Bukan otaknya yah😀 ).

Konsistensi dalam menyampaikan kebaikan yang di balut ke-sederhanaan dalam penyajiannya pun,  bisa sangat membakar kembali api semangat yang telah redam.

Tidak perlu memikirkan kata – kata nan indah layaknya kahlil jibran dalam tiap tulisan, walaupun tidak memungkiri bahwa keindahan dalam paduan kata bisa membuat kenyamanan dalam membacanya.

Cukup tekankan sisi konsitensi untuk para pemula (seperti sy ini lah😛 ), karena sastrawan hebat itu terbentuk tidak dalam satu malam.

The IoF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s